Polisi Ringkus Kurir Narkotika Warga Kuala Tungkal di Tembilahan - Arbindonesia
November 25, 2018

Polisi Ringkus Kurir Narkotika Warga Kuala Tungkal di Tembilahan

Bagikan..
Foto: Arsip Sat Res Narkoba Polres Inhil

Laporan: Ari Permana

Tembilahan, detikriau.org — Unit Opsnal Sat Res Narkoba Polres Indragiri Hilir membekuk Mar (38) yang diduga sebagai kurir Narkotika di Jalan Tanjung Harapan Tembilahan, sabtu (24/11) sore.

Dari tangan warga Jalan Nasional Kelurahan Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Hilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi ini diamankan satu paket sedang narkotika jenis sabu. turut disita dua unit handphone dan uang tunai senilai Rp 800 ribu.

Keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, S.H, penangkapan pelaku juga atas partisipasi masyarakat yang menginformasikan adanya seorang pria dari Kuala Tungkal yang akan melakukan transaksi di Tembilahan.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui lelaki yang berprofesi sebagai buruh itu sudah berada di sebuah rumah di Jalan Tanjung Harapan.
“Saat digeledah, disaksikan oleh Ketua RT dan warga setempat, ditemukan sabu yang disimpan dalam tas sandang yang dibawanya,” Terang AKP Bachtiar, Ahad (25/11)

Saat diinterogasi, Mar mengaku sudah beberapa kali mengantarkan paket narkotika ke Tembilahan.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti, sudah kami amankan di Polres Indragiri Hilir, untuk proses penyidikan lebih lanjut”, tutup AKP Bachtiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *