Wakapolres Baru Diharapkan Beri Inovasi Baru - Arbindonesia
Mei 18, 2015

Wakapolres Baru Diharapkan Beri Inovasi Baru

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Dilantiknya Kompol Dhana Ananda Syahputra sebagai Wakil Kepala Polres Indragiri Hilir (Inhil) diharapkan dapat memberi inovasi dan gerbrakan baru dalam memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat di wilayah hukum Mapolres Inhil.

Hal ini diungkapkan Kepala Polres Inhil AKBP Suwoyo Sik Msi, usai memimpin upacara pelantikan Wakapolres bertempat di lapangan Mapolres Inhil, Senin (18/5/2015).

“Jelas tujuannya untuk meningkatkan inovasi, kreativitas,  pelayanan kepada masyarakat serta untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, khususnya di wilayah inhil ini,” ujarnya.

Menanggapi pergantian pejabat ini, AKBP Suwoyo menjelaskan bahwa pergantian itu adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi dalam upaya untuk meregenerasi pejabat dalam memaksimalkan tugas dan kewajibannya.

Diterangkan Suwoyo, bahwa  Kompol Devy Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Inhil sekarang ini sedang menjalani masa pendidikan Sespim di Lembang maka itu digantikan oleh Kompol Dhana Ananda Syahputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pekanbaru Kota.

Semenetara itu, Wakapolres Inhil baru Kompol Dhana Ananda Syahputra mengatakan dengan dilantiknya ia menjadi Wakapolres ini merupakan tugas dirinya untuk mengkoordinir seluruh pejabat, baik itu, perwira, Kabag, Kasat maupun Kapolsek di Lingkungan Mapolres Inhil dibawah pimpinan Kapolres, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kegiatan mengamankan ketertiban di wilayah Inhil.

“Dengan berbagai trobosan baru yang akan dilakukan kedepannya,” Ujar Wakapolres Inhil Kompol Dhana Ananda. (mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *