Juni 16, 2024

Terus Lakukan Sosialisasi, Atribut Ramli Bertebaran di Inhil

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org)  – Berbagai atribut DR H Ramli Walid SE. Msi seperti baleho, kelender dan lainnya mulai bertebaran di kota Tembilahan. Akan sangat mudah ditemukan diberbagai ruas jalan baleho berukuran besar terpasang, yang intinya dalam rangka sosialisasi yang bersangkutan. Itu tampaknya tidak terlepas dengan Pemilukada Kabupaten Inhil pada 2013 mendatang.

Begitu juga dengan kelender, dan kartu nama yang diberikan oleh orang-orang yang berkemungkinan adalah tim sukses yang bersangkutan. Isi dari kartu nama dan kelender tersebut adalah profil yang bersangkutan, mulai dari riwayat hidup, riwayat pendidikan, pengalaman kerja dan pengalaman memimpin organisasi. Sehingga kalau seseorang bertamu, akan mudah ditemukan kelender yang terpajang diruangan rumah-rumah warga.

Selain itu, belakangan ini juga sudah mulai berdiri posko relawan bagi kemenangan H Ramli Walid. Salah satunya adalah yang berlokasi di lorong Garam Kelurahan Tembilahan Kota, tepat didepan hotel Inhil Pratama. Bahkan dari berbagai informasi yang didapat, dalam setiap kesempatan turun ke daerah, berbagai pidato politik sudah mulai di dengungkan.

Sepak terjang Ramli untuk maju pada Pemilukada Inhil pada 2013 mendatang terkesan sangat serius. Hanya saja yang cukup disayangkan, yang bersangkutan masih terkesan malu-malu, terutama mengutarakan keinginannya tersebut kepada media.(Suf)