Juni 20, 2024

Syamsurizal Awi: Target Putri Emas, Putra Perak

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) — Harapan untuk melaju kebabak selanjutnya terbuka bagi tim voly putra Inhil setelah mengalahkan tim voly putra dari Kabupaten Kepulauan Meranti 3-1 selasa (18/10) dengan skore masing-masing set 25-20, 23-25,25-16,25-18.

 

Meski sempat dikalahkan oleh tim kabupaten Kepulauan Meranti pada set kedua, tim putra Inhil tetap optimis didorong oleh teriakan para suporter yang memadati gedung olahraga (GOR) Tasik Gemilang dalam memberikan semangat kepada para atlet tim putra Inhil dalam set selanjutnya bisa menang dengan angka yang cukup jauh dari lawan.

 

“Kemenangan ini menjadi modal yang cukup besar bagi kita untuk masuk kebabak selanjutnya. Jika menang melawan Kuansing besok dipastikan kita bakal masuk delapan besar,” kata Hariadi, coach tim putra Inhil.

 

Ditempat berbeda saat dihubungi wartawan melalui telepon seluler, ketua Cabor PBVSI Kabupaten Inhil H. Syamsurizal Awi mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih oleh tim voly putra Inhil atas tim putra Kabupaten Kepulauan Meranti. Syamsurizal mengharapkan agar tim putra Inhil bisa mengalahkan tim putra kabupaten Kuansing besok agar dapat masuk kebabak delapan besar.

 

“Untuk tim voly putra kita harapkan agar berusaha semaksimal mungkin agar bisa mengalahkan tim voly kabupaten Kuansing. Karena pertandingan besok sangat penting agar bisa masuk kebabak delapan besar dan yang lebih penting adalah untuk mencapai target kita yaitu medali perak untuk tim putra,” kata Syamsurizal Awi, selasa (18/10).

 

Lebih jauh Syamsurizal mengungkapkan bahwa untuk tim putri kabupaten Inhil sudah dipastikan memasuki babak delapan besar karena menang bye dari kabupaten Dumai. “Tim putri kabupaten Dumai mengundurkan diri dengan demikian dipastikan tim putri kita akan memasuki delapan besar. Untuk tim putri kita targetkan untuk meraih emas,” katanya lagi.

 

Para suporter Inhil mengharapkan timnya untuk mengeluarkan skill terbaiknya dalam menghadapi pertandingan selanjutnya karena ada beberapa kesalahan yang sebenarnya tidak perlu dilakukan oleh para atlet.

 

“Kita sangat mengharapkan sikap yang konsisten dari para atlet untuk mempertahan kemenangan demi kemenangan dalam setiap pertandingan agar dapat meraih prstasi yang terbaik. Sebagai masyarakat Inhil saya berharap agar tim voly Inhil dapat mempersembahkan medali emas untuk masyarakat Inhil,” harap Adi salah seorang suporter.(wwn)