April 18, 2024

Baju Kaos Porda Laris Terjual

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) –Beberapa hari setelah dibukanya bazaar dan pameran yang digelar sempena Pekan Olahraga Daerah (Porda) VII Riau tahun 2011 di Kabupaten Inhil, baju kaos olahraga berlogo Porda yang dijual di stan bazaar dan pameran laris diserbu pembeli.

 

Pantauan dilapangan, terlihat dibeberapa stan yang menjual baju kaos dan assesoris berlogo Porda didatangi oleh para pengunjung bazaar dan pameran. Dari bermacam-macam barang yang ditawarkan oleh pedagang, para pengunjung lebih tertarik dan berminat membeli baju kaos berlogo Porda yang dijual, baik untuk ukuran anak-anak maupun dewasa.

 

Erna, salah seorang pedagang pakaian yang berasal dari Palembang kepada Wartawan, Selasa (18/10) mengatakan hingga saat ini baju berlogo Porda yang ia jual sudah cukup banyak dibeli oleh para pengunjung bazaar dan pameran. Baju-baju tersebut diperoleh dari Jakarta dan dijual seharga Rp 30.000 hingga Rp 40.000 perlembarnya.

“Sebelum pembukaan bazaar dan pameran kemarin, saya telah berjualan disini. Alhamdulillah sampai sekarang baju-baju yang saya jual cukup banyak peminatnya, apalagi baju kaos yang ada logo Pordanya,” tutur Erna.

 

Sementara itu, pedagang lainnya yang khusus menjual pakaian anak-anak mengakui momentum Porda yang digelar empat tahun sekali ini menjadi berkah tersendiri buatnya, karena dagangan kaos berlogo Porda yang ia jual sangat diminati oleh para pembeli. Sedangkan untuk harga baju kaos anak-anak berlogo Porda yang ia jual cukup beragam, tergantung kualitas yang akan dipilih oleh para pembeli.

“Kita berharap sisa Porda ini dapat meningkatkan jumlah penjualan dan pendapatan setiap harinya, karena kita lihat setiap malam ratusan pengunjung datang ke bazaar dan pameran ini,” harapnya. (Wwn)