Sekda Inhil Tinjau Pelaksanaan UN - Arbindonesia
April 14, 2014

Sekda Inhil Tinjau Pelaksanaan UN

Bagikan..

Sekda Kab. Inhil meninjau Pelaksanaan UN d Lapas KLS II B Tembilahan. Foto: Agustan Humas pemkab Inhil
Sekda Kab. Inhil meninjau Pelaksanaan UN d Lapas KLS II B Tembilahan. Foto: Agustan Humas pemkab Inhil

Tembilahan (detikriau.org) — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Alimuddin RM melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Negara (UN) tingkat SMA sederajat yang dilaksanakan secara serentak, senin (14/4/2014). Dalam kunjungan ini, Sekda di dampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan (kadisdik) dan Kepala kantor Kementrian Agama(Kemenag) beserta Anggota DPRD Inhil.
Beberapa sekolah yang dipantau diantaranya adalah SMAN I, SMA Muhammaddiyah dan SMA PGRI Kecamatan Tembilahan. Disamping melakukan tinjauan kebeberapa sekolah, Sekda juga menyempatkan diri untuk meninjau pelaksanaan UN di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tembilahan.
Disela kunjungannya, kepada wartawan Sekda menyampaikan harapan agarkiranya pelaksanaan UN tingkat SMA sederajat ini akan berjalan denganlancar hingga hari akhir pelaksanaan ujian.
Sebatas pengamatan dibeberapa sekolah, pelaksanaan UN dihari pertama ini bisa dikatakan berjalan dengan lancar.
“Dari beberapa sekolah yang kita kunjungi, alhamdulillah semua berjalan lancar. Kita pastinya berharap hasilnya juga akan maksimal dengan kelulusan seratus persen,” Harap Sekda.
Untuk pelaksanaan UN tingkat SMA sederajat di seluruh kabupaten Inhil tahun 2014 ini diikuti oleh sebanyak 5.363 siswa. jadwal pelaksanaan UN akan berlangsung sejak tanggal 14 – 16 April 2014. Sedangkan ujian susulan akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 April 2014. (dro/adv pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.