KPU Inhil Belum Dapatkan Data Partisipasi dan Perolehan Suara Parpol - Arbindonesia
April 14, 2014

KPU Inhil Belum Dapatkan Data Partisipasi dan Perolehan Suara Parpol

Bagikan..

kpuTembilahan (detikriau.org) — Setelah pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) yang dilaksanakan 9 April kemarin, KPU Inhil belum mendapatkan data mengenai jumlah partisipasi pemilih dan parpol peraih suara terbanyak pada Pemilu Legislatif tahun 2014 ini
“Terhitung sejak tanggal 11 – 15 proses penghitungan dan rekapitulasi masih berlangsung di masing-masing kelurahan,” Kata Ketua KPU Inhil melalui Pokja Pemilihan dan Penghitungan, M Dong.
Disampaikannya, sesuai dengan tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2014, proses penghitungan dilakukan di masing-masing TPS dan baru dilanjutkan ditingkat kelurahan dan kecamatan, sebelum rekapitulasi yang dilakukan di tingkat Kabupaten.
“Sampai saat ini, kita masih menunggu data dari proses penghitungan yang dilakukan di masing-masing kelurahan, jika sudah selesai baru kita ketahui berapa jumlah partisipasi pemilih termasuk perolehan masing-masing partai,” Tambah M Dong.
Untuk seluruh Kabupaten Indragiri Hilir menurut M Dong, tidak ada satupun TPS yang harus melakukan pemilihan ulang. semua berjalan lancar dan aman.” Alhamdulillah, pileg 2014 sejauh ini berjalan aman. mudah-mudahan juga akan aman hingga seluruh proses selesai. ” Tandas M Dong. (dro)

1 thought on “KPU Inhil Belum Dapatkan Data Partisipasi dan Perolehan Suara Parpol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.