Mei 18, 2024

Satgas Preventif Polres Inhil Melaksanakan Patroli di Pelabuhan dan Pasar Tradisional Tembilahan

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dalam rangka operasi ketuoat lancang kuning, Satgas Preventif Ops Ketupat LK Polres Inhil melaksanakan patroli di pelabuhan penumpang dan pusat perbelanjaan pasar tradisional Tembilahan, Rabu (19/4/2023), dimulai pukul 10.00 Wib.

IMG-20230419-WA0029

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, melalui Kasat Samapta Polres Inhil AKP Kornel Sirait, S.H menyampaikan bahwa giat patroli yang di laksanakan hari ini terdapat dua titik lokasi, yakni di setiap pelabuhan penumpang dan pasar Tradisional di Jalan Yosudarso Tembilahan.

“Pada Giat Patroli yang dilakukan tersebut, disana kita memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penumpang dan agen pelayaran serta buruh angkut pelabuhan. Himbauan kamtibmas juga kita berikan kepada para pedagang dan pengunjung pasar,” tuturnya.

Hadirnya polisi berseragam ditengah-tengah pasar tradisional tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondisi ditengah keramaian.

“Hasil yang diharapkan adalah terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada segenap lapisan masyarakat,” tutur Kornel Sirait

“Selama pelaksanaan giat Patroli situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutupnya. (Arbain)