Ratusan Masyarakat di Tempuling Ikuti Bhakti Sosial Tajaan Yayasan SPMAA - Arbindonesia
Maret 6, 2015

Ratusan Masyarakat di Tempuling Ikuti Bhakti Sosial Tajaan Yayasan SPMAA

Bagikan..

“Kerjasama Dengan Dinkes dan Puskesmas”

Ket foto : Terlihat masyarakat sedang mengikuti proses pengobatan alternatif, dengan cara bekam.
Ket foto : Terlihat masyarakat sedang mengikuti proses pengobatan alternatif, dengan cara bekam.

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ratusan masyarakat di Kecamatan Tempuling mengikuti kegiatan bhakti sosial yang ditaja oleh Yayasan Sumber Pendidikan Mental Agama Allah (SPMAA) cabang Provinsi Riau, Kamis (5/3/2015).

Kegiatan yang dipusatkan di Dusun Bumi Asih, Desa Karya Tunas Jaya ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Inhil dan Puskesmas setempat.

Adapun kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan saat itu, diantaranya pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata, serta bekam secara gratis bagi masyarakat sekitar.

Kepala Dinkes Inhil, DR Hj Alvi Furwanti Alwie melalui Kepala Seksi (Kasi) Kesehatan Dasar, Hayandi menyatakan sangat menyambut baik penyelenggaraan bhakti sosial tersebut, karena memberikan dampak positif bagi upaya peningkatan pelayanan dan kesehatan masyarakat.

“Jadi, siapapun dan dimanapun pelaksanaannya, kami dari Dinkes dan Puskesmas siap mendukung serta bekerjasama,” tutur Hayandi.

Selanjutnya, ia juga mengimbau dan mengajak berbagai pihak lainnya, untuk turut bersama-sama dalam menyukseskan berbagai program pemerintah, khususnya di bidang kesehatan.

“Kita harapkan yayasan dan pihak lainnya dapat menjadikan ini sebagai contoh, sehingga dapat juga dilaksanakan di daerah masing-masing,” imbuhnya. (adi/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.