April 18, 2024

PUPR Provinsi Riau Lakukan Kegiatan Padat Karya Di Purnama

Bagikan..

Jum’at 27/01/2023 Gubernur Riau melalui PUPR Provinsi Riau UPT jalan dan jembatan wilayah II kali ini melaksanakan kegiatan padat karya di wilayah kelurahan Purnama,Kecamatan Dumai Barat,Kota Dumai.

Hendra isolihin tokoh pemuda purnama menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Riau,
Melalui Dinas PUPRPKPP Prov. Riau, UPT Jalan dan Jembatan Wilayah II. yang telah mengadakan kegiatan padat karya di kelurahan purnama sehingga dampak positif dari kegiatan ini sangat banyak di rasakan langsung oleh masyarakat terutama pekerja yang ikut dalam kegiatan padat karya ini.

Semoga kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang di lakukan di purnama ini nanti nya..

Di lokasi yang sama ketua RT 19 juga menyampaikan Semoga kegiatan kedepan tidak hanya kegiatan padat kerya namun kami berharap bisa lebih lagi salah satunya bisa membuat drainase di wilayah purnama agar bisa terhindar dari banjir’ucap Efendi

Muktar selaku masyarakat purnama juga menjelaskan”saya sudah 21 tahun tinggal di purnama setau saya baru kali ini ada kegiatan padat karya dari PUPR Provinsi Riau,Tentunya saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini”ucap nya

Tambah muktar”Saya atas nama pribadi dan masyarakat purnama sangat berterima kasih kepada Gebenur Riau dan PUPR Provinsi Riau yang telah melaksanakan kegiatan padat karya di wilayah kami”Pungkas munktar.(hrk)