PNS Inhil Wajib Hafalkan Shalawat Nariyah - Arbindonesia
April 5, 2014

PNS Inhil Wajib Hafalkan Shalawat Nariyah

Bagikan..

14wardanTembilahan (detikriau.org) – Bupati Inhil M Wardan meminta kepada setiap jajarannya menghafal Shalawat Nariyah dan mengawali membaca shalawat tersebut sebelum memulai pidato ataupun sambutan.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Inhil HM Arifin, Jum’at (4/4/14) semalam.
“Pernyataan ini disampaikan Bupati Inhil M Wardan pada kegiatan sosialisasi zakat profesi bagi PNS beberapa waktu lalu,” papar Kabag Kesra Inhil ini.
Diyakini Arifin dari Shalawat tersebut sangat banyak manfaatnya, oleh karena itu Bupati Inhil mewajibkan seluruh aparatur daerah untuk menghafalkan shalawat tersebut.
“Harus hafal mulai dari aparatur dilingkungan pemkab inhil hingka kecamatan, kelurahan dan desa wajib mengawali pidato ataupun sambutannya dengan membacakan shalawat tersebut,” terangnya.
Dikatakannya lebih lanjut, jika yang belum hafal shalawat tersebut hendaknya untuk segera mengafalnya dan mengamalkannya untuk membaca setiap mengawali sambutan.
“Kita tentunya sangat mendukung apa yang dicanangkan oleh pak bupati ini, dan kita juga berharap agar semua pihak untuk ikut berperan aktif mengsukseskan apa yang telah beliau canangkan,” tandas Arifin.(adv pemkab inhil/dro)
 
 
detik2

1 thought on “PNS Inhil Wajib Hafalkan Shalawat Nariyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.