BKD Inhil akan tindak lanjuti PNS bandel - Arbindonesia
April 4, 2014

BKD Inhil akan tindak lanjuti PNS bandel

Bagikan..

-Tembilahan (detikriau.org)-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Inhil saat ini menindak lanjuti hasil razia Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang terjaring saat berleha-leha dikedai kopi.

Hal tersebut disampaikan Kepala BKD Inhil, Drs H Syaifuddin MP kepada detikriau.org, Jum’at (4/4/14) di ruang kerjanya. Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah melakukan proses perekapan data.
“Yang terjaring razia oleh Satpol PP beberapa waktu yang lalu saat ini tengah kita lakukan proses pengumpulan data-data untuk diproses ketahap selanjutnya,” paparnya.
Sambungnya lagi, kita nantinya akan memberikan teguran pertama kepada yang bersangkutan agar tidak mengulangi hal tersebut. “Kita berikan teguran melalui SKPD masing-masing,” imbuh Syaifuddin.
Ia juga setuju bahwa PNS tidak terlalu berlama-lama untuk sarapan di warung-warung kopi. Karena, hal tersebut tentunya akan mengganggu kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.
“Kalau sekedar sarapan saja ya tidak masalah. Sudah sarapan langsung ngantor lagi, jangan pula sarapan sambil ngerumpi,” imbuhnya.
Kita apresiasi apa yang dilakukan oleh Satpol PP terhadap razia ini dengan demikian bisa mengurangi PNS yang bandel, “Kita berharap kepada PNS sebelum ngntor lebih baik sarapan terlebih dahulu dirumah,” tandasnya (Ahmad Tarmizi)

1 thought on “BKD Inhil akan tindak lanjuti PNS bandel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.