Juli 18, 2024

PIOS Inhil Pertandingkan 32 Cabang

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) – Sebanyak 32 Perguruan Tinggi Islam Riau-Kepri ambil bagian pada pelaksanaan Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) yang berlangsung mulai 20-26 November, yang pembukaan dilakukan secara resmi oleh Sekdakab Inhil Alimuddin RM minggu (20/11) kemaren.

Pada PIOS kali, peserta yang turun diperkirakan 750 orang untuk mengkuti 32 cabang yang dipertandingkan. Kegiatan dipusatkan di kampus STAI Auliaurrasyidin, keculai beberapa cabang seperti Badminton yang dilaksanakan di GOR Sederhana dan olahraga Futsal yang berlangsung di lapangan futsal B- YAN

“Kita bersyukur pelaksanaan sejauh ini berjalan dengan baik, dan kita berkeinginan hingga akhir turnamen Inhil bisa sukses. Baik sukses prestasi, maupun sebagai penyelenggaran,” kata Ketua Panitia Penyelenggara, Ir H Syahruddin MM, Senin Malam, (21/11).

Sementara itu ketika disinggung pengumpulan piala yang berhasil di kumpulkan oleh STAI Inhil, menurutnya, cabang-cabang yang dipertandingkan baru memasuki babak penyisihan. Jadi belum diketahui, piala yang sudah berhasil dikumpulkan.

“Rata-rata baru memasuki babak penyisihan jadi ya belum ada piala yang berhasil didapat. Tapi yang jelas sebagai tuan rumah kita menargetkan juara umum pada PIOS kali ini,” harapnya. (Suf)