Pemkab Inhil Laksanakan Rapat Evaluasi Gemmar Mengaji - Arbindonesia
April 10, 2014

Pemkab Inhil Laksanakan Rapat Evaluasi Gemmar Mengaji

Bagikan..

Foto: Agustan, Humas Pemkab Inhil
Foto: Agustan, Humas Pemkab Inhil

Tembilahan (detikriau.org) — Pemerintah Kabupaten Indragiri hilir (Pemkab Inhil) melaksanakan rapat evaluasi program Gemmar Mengaji. Rapat yang dipimpin secara langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan bertempat di Aula kantor Bupati Inhil ini juga diikuti oleh beberapa Kepala Dinas, Kantor dan Badan dilingkungan Pemkab Inhil serta sejumlah Alim Ulama di Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu. Kamis (10/4/2014)
Dalam rapat ini BUpati menjelaskan bahwa Gemmar Mengaji yang sudah dicanangkan beberapa waktu yang lalu berdasarkan kepada Peraturan Bupati Nomor 01 Tahun 2014 yang mengacu kepada PERDA yang telah disyahkan oleh DPRD Inhil tanggal 20 Desember 2012 bernomor No 07/2012.
“Saya berharap kepada Dinas terkait (Dinas Pendidikan dan Kemenang Inhil. red) untuk dapat merumuskan PERBUB agar bisa dijabarkan dan menjadi salah satu materi pendidikan di Sekolah,” Pinta Bupati.
Dari hasil rapat evaluasi yang dilakukan ini masih ditemukan beberapa kendala. Bupati berharap agar kendala ini dapat dicarikan solusi terbaik agar nantinya program Gemmar Mengaji akan dapat memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat.(rls/adv pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.