Desa Teluk Sungka, Caleg Golkar Raup Suara Terbanyak - Arbindonesia
April 10, 2014

Desa Teluk Sungka, Caleg Golkar Raup Suara Terbanyak

Bagikan..

teluk sungkaGaung Anak Serka (detikriau.org) – Caleg Partai Golongan Karya (Golkar) meraih peringkat suara tertinggi dalam bursa pesta demokrasi yang berlangsung pada Rabu 9 April 2014 didesa Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).
“Dari hasil rekapitulasi, Caleg Golkar raih suara terbanyak”. Sampaikan Ketua PPS, Asropin kepada detikriau.org, Kamis (10/4/2014)
Pantauan lapangan detikriau.org, rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dari 4 TPS  didesa tersebut, suara terbanyak diperoleh caleg Partai Gokar, HM Raus Walid dengan 147 suara,  disusul  Caleg Partai Demokrat, H. Bakri 66 suara. Kemudian caleg PPP, Bambang Irawan 45 suara dan Sarbaini juga dari PPP dengan 38 suara.
Sementara itu berdasarkan rekapitulasi hasil perhitungan suara caleg DPRD Provinsi didesa yang sama jumlah suara tertinggi  diraih oleh caleg dari partai Golkar, Elly Suryani SH dengan perolehan 128 suara, H Septina Primawati 68 suara, Ruslan Jaya 62 suara, kemudian disusul oleh caleg dari parpol PPP Ir. H. Muhammad Arpah dengan perolehan 54 suara.
Sampai berita ini dirilis, jumlah suara caleg DPD dan DPR RI masih dalam proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara oleh anggota PPS. (Ahmad Tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.