April 18, 2024

OKNUM POL PP INHIL DIBUI POLISI.

Bagikan..

Kedapatan Lagi Asyik Pesta Sabu-Sabu.

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) – Kedapatan sedang melakukan pesta sabu-sabu, Seorang Oknum Sat Pol PP Inhil, S (38) akhirnya harus berurusan dengan pihak kepolisian. Penangkapan itu terjadi senin malam (17/10) sekira pukul 00.00 WIB di TKP  Jalan Sungai Beringin Tembilahan.

 

Berdasarkan keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP TJ Djati Utomo SIK melalui Kapolsek Kota Iptu R.Tarigan kepada wartawan, Selasa (19/10/2011) menuturkan bahwa diketahuinya ada pesta sabu-sabu tersebut atas dasar laporan dari warga.

 

Mendapat laporan, petugas langsung turun ke TKP untuk memeriksa kebenarannya. Setelah mendapatkan kepastian, langsung diturunkan petugas untuk melakukan penggrebekan. “Saat itu S tidak sendirian, tapi sedang bersama tiga orang temannya yang lain. Saat penggrebekan itu, kita juga menemukan beberapa alat bukti berupa alat hisap sabu-sabu (bong. Red) serta sepotong kaca dengan ukuran kecil dan masih didapati sisa-sisa sabu-sabu masih menempel”Jelas Iptu R. Tarigan.

 

Masih menurut Tarigan, saat digrebek, tiga teman tersangka lainnya sempat kabur melarikan diri. Tersangka sendiri langsung di bawa ke Polsek Tembilahan Kota sebelum nantinya diserahkan ke Polres Indragiri pada Unit Narkoba guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kasad Narkoba Polres Inhil, AKP Ola Lupa juga membenarkan perihal tertangkapnya salah seorang oknum Satpol PP ini. Menurutnya, saat ini TSK masih menjalani proses pemeriksaan disatuannya secara lebih mendalam untuk dilakukan pengembangan.”ya, kita masih lakukan pemeriksaan.” Kata Ola Lupa.

 

Pada kesempatan terpisah, Martha Haryadi Kepala Sat Pol PP Kabupaten Indragiri Hilir, juga membenarkan adanya penangkapan yang menimpa salah satu anggotanya akibat tersangkut masalah narkoba.

 

“Memang benar informasinya seperti itu, pada prinsifnya kita sudah siap jika memang yang bersangkutan terbukti bersalah. Silahkan untuk diproses sesuai dengan mekanisme yang berlaku, untuk memberikan efek jera bagi mereka yang tersangkut narkoba” tegas Martha Haryadi. (fsl)