Februari 24, 2024

Muhammad Tonas Tawarkan Program Penyedian Air Bersih yang Belum Tersentuh di Inhil

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sebagaian daerah (Desa) di Kabupaten Indragiri Hilir yang belum tersentuh adanya penyediaan air bersih menjadi perhatian serius bagi calon Anggota DPR RI, Muhammad Tonas.

Hal itu diutarakanny pada setiap kunjungan ke berbagai daerah di Kabupaten Inhil yang hingga saat ini masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan manfaat dari penyediaan air bersih.

“Dalam kunjungan kami ke Kabupaten Inhil, banyak usulan yang kita tampung dari masyarakat yang loksinya cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten. Salah satunya mengenai penyediaan air bersih yang belum bisa mereka rasakan,” tutur M Tonas, Caleg DPR RI pemegang nomor urut 02 dari partai PAN.

“Artinya penyediaan air bersih ini sangat di butuhkan masyarakat untuk keperluan sehari-hari. Maka dari itu, kita akan jadikan ini program prioritas untuk direspon dengan serius. Kedepan, jika diberikan amanah untuk duduk di DPR RI, maka usulan ini akan kita tunaikan seluruhnya,” tambah Caleg DPR RI Riau 2, Muhammad Tonas.

Terakhir kata Pria kelahiran Pekanbaru-Riau itu memohon do’a dan dukungan kepada masyarakat Riau agar Ikhtiar yang terus dilakukan selama ini bisa membawa kebaikan untuk masyarakat. (Arb)