Februari 24, 2024

Tiket Murah, Muhammad Tonas Tawarkan Program Subsidi untuk Pengguna Transportasi Laut di Inhil

M Tonas, (Barbaju Biru dan Berkaca Mata), saat menggunakan transportasi laut di Inhil.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Keberadaan transportasi laut sangatlah penting bagi masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hal itu dikarenakan banyaknya warga yang harus menggunakan transportasi laut jenis speedboat sebagai angkutan umum untuk bepergian antar kecamatan dan desa maupun ke Ibu kota Tembilahan.

Tentunya dengan biaya tarif tiket yang tidak cukup murah, bahkan bervariasi sesuai jarak jauh dekatnya rute perjalanan. Oleh karena itu, Caleg DPR RI Riau 2 dari Partai PAN Muhammad Tonas, mempunyai gagasan agar ada ketersediaan transportasi Laut yang murah dan terjangkau bagi masyarakat Inhil.

Tekad itu semakin besar usai dirinya turun langsung ke Kabupaten Indragiri Hilir bagian utara seperti Kecamatan Kateman, Kuindra, Pulau Burung serta Teluk Belengkong dan lainnya.

“Program subsidi untuk masyarakat Inhil yang menggunakan transportasi Laut, melalui anggaran APBN akan kita perjuangan di Pusat,” ungkapnya kepada awak media, Senin (5/2/2024).

Memanfaatkan selama masa kampanye Muhammad Tonas turun langsung menjemput aspirasi, mendengar dan berdialog dengan masyarakat serta melihat bagaimana kondisi di daerah hingga pelosok desa.

“Saya bersama tim sudah mendengar dan melihat langsung kondisi di berbagai daerah Dapil Riau 2 (Inhil, Inhu, Kampar, Pelalawan dan Kuansing). Kita juga berdiskusi bersama tokoh masyarakat untuk pembangunan Riau yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Muhammad Tonas Caleg DPR RI Riau 2 dari partai PAN berharap dukungan suara dan doa masyarakat, semoga terpilih pada 14 Februari 2024 nanti. (***)