Mayat Tak diKenal ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Reteh - Arbindonesia
Januari 3, 2016

Mayat Tak diKenal ditemukan Mengapung di Perairan Sungai Reteh

Bagikan..

Reteh, detikriau.org – Sesosok mayat berkelamin laki-laki tanpa mengantongi identitas ditemukan mengapung di perairan sungai Kecamatan Reteh, Sabtu (2/1/2016) kemarin sekitar pukul 15.45 WIB.

Penemu mayat, Sopir Speed boad, Umbek (40) warga Pulau Kijang, Reteh saat itu sedang dalam perjalanan membawa penumpang menuju Pulau Kijang. Sesampainya di TKP, ia kaget menemukan sesosok mayat dalam kondisi mengapung diperairan sungai tersebut.

Kemudian ia langsung saja menuju ke Pelabuhan Pulau Kijang dan meminta bantuan kepada masyarakat setempat serta melaporkan ke petugas kepolisian.

“Ciri-ciri mayat itu memakai baju singlet warna kuning, memakai celana Jeans warna biru dan celana dalam Boxer serta memiliki tato bunga mawar dilengan sebelah kiri,” papar Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Minggu (3/1/2016)

Saat ini petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan terhadap penemuan korban tersebut, namun berdasarkan hasil Visum di Puskesmas setempat, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban dinyatakan meninggal karena tenggelam. -mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.