Razia Pekat, Polres Inhu jaring 4 pekerja sexsual - Arbindonesia
Januari 3, 2016

Razia Pekat, Polres Inhu jaring 4 pekerja sexsual

Bagikan..
Kasubag Humas Polres Inhu AKP M.Ari Surya Santono SH
Kasubag Humas Polres Inhu AKP M.Ari Surya Santono SH

Rengat, detikriau.org – Puluhan Personil anggota Polres Inhu yang bergabung dengan anggota Polsek Pasir Penyu melakukan razia di dua Kafe di jalan Elak RT01 RW01 Lingkunan 1 Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu. Razia penyakit Masyarakat (pekat) yang dimulai sekira pukul 20.00 Wib, Rabu malam 30/12/2015 itu mengamankan empat orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial beserta empat orang pria yang tak dapat menunjukkan identitas.

” Setelah dimintai keterangan dan diambil data, empat Wanita yang diamankan jajaran Polres Inhu diberi sanksi dan buat surat pernyataan” sebut Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo Sik Melalui Kasad reskrim AKP Hidayat Perdana SH, SIK didampingi Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya Santoso SH, minggu 3/1/2016

Dikatakan kasat Reskrim, selain menjaring 4 Wanita, pihak mereka juga mengambil keterangan  4 pria yang tidak menunjukkan kartu identitas ,  Razia pekat ini dilakukan  sebab sudah meresahan masyarakat setempat atas keberadaan kafe di Jalan Elak tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pendataan,  kemarin kamis 31/12 keempat Pria kita lepas, namun ke 4 wantia yang terjaring razia Pekat tersebut langsung  diserahkan ke Dinas Sosial Inhu.

“Untuk minuman keras yang berhasil kita amankan juga sudah kita musnahkan kemarin setelah selesai apel persiapan pengamanan Tahun Baru,” sebut AKP M Ari Surya S SH.

ditambahkannya, pihaknya akan terus melakukan razia miras di wilayah hukum polres Inhu, juga berharap kepada masyarakat bila mengetahui ada toko, kedai, supermarket, minimarket atau tempat umum lain yang menjual miras, agar dapat segera menginformasikan ke Polsek terdekat, dan nama pemberi informasi dijamin dirahasiakan.

“Selain miras, kita juga berharap kerja sama masyarakat dalam pemberantasan narkoba dan judi. Karena tanpa adanya bantuan dari masyarakat kita juga tidak dapat berkerja secara sempurna. Peran serta masyarakat dalam membasmi kejahatan, judi, narkoba, miras dan lainnya sangat di butuhkan,” pungkas Kasubag Humas Polres Inhu AKP Ari Surya S SH. (Zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.