Penanganan Kebakaran Kantor Bupati Jadi Pertimbangan Kinerja Damkar - Arbindonesia
April 14, 2014

Penanganan Kebakaran Kantor Bupati Jadi Pertimbangan Kinerja Damkar

Bagikan..

wagubriTembilahan (detikriau.org) — Gencarnya kritikan masyrakat atas kinerja yang diperlihatkan Damkar dalam menangani peristiwa kebakaran kantor Bupati Inhil, mendapatkan perhatian serius dari Bupati Inhil, HM Wardan. Bupati berjanji akan menjadikan semua ini sebagai salah satu pertimbangan dalam melakukan evaluasi.
“Ini akan jadi penilaian khusus saya. Saya nilai damkar sebenarnya sudah berbuat cukup baik walaupun sedikit terlambat. yang jelas semua ini akan saya jadikan sebagai salah satu pertimbangan dalam melakukan evaluasi kinerja damkar,” Ujar Bupati menjawab komfirmasi wartawan kemaren disela tinjauannya dilokasi eks kebakaran kantor Bupati.
Menurut Bupati, penilaian bukan saja dilakukan kepada damkar tetapi juga akan dilakukan kepada seluruh SKPD. Skor penilaian yang diistilahkan Bupati dengan buku raport ini secara berkala akan dinilai dan dievaluasi. Raport SKPD inilah yang menjadi dasar naik atau turunya jawabatan seorang PNS.
“Jadi saya berharap bukan hanya kepada Damkar tetapi seluruh SKPD untuk selalu saling berlomba memperbaiki kinerja. Jika baik, pastinya kita akan berikan reward yang baik, jika jelek, bisa saja jabatan kepala SKPDnya akan kita pertimbangkan untuk diganti dengan PNS lain yang dinilai lebih mampu bekerja dengan baik,” Ingatkan Bupati. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.