Ketua Mabicab Pramuka Inhil Lantik Pengurus PAW Kwarcab Inhil Masa Bhakti 2012-2017 - Arbindonesia
Maret 27, 2014

Ketua Mabicab Pramuka Inhil Lantik Pengurus PAW Kwarcab Inhil Masa Bhakti 2012-2017

Bagikan..

Pelantikan Pengurus PAW Kwarcab Inhil oleh Ketua Kamabicab Inhil H. M. WardanTembilahan (detikriau.org) — Bertempat di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan dilaksanakan dua kegiatan pelantikan Pengurus Gerakan Pramuka Inhil (Pelantikan Ketua dan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Inhil Masa Bakti 2013-2018 dan pelantikan Pengurus PAW Kwarcab Inhil Masa Bakti 2012-2017 ) serta Pelantikan Pengurus Dewan Kerja yang disejalankan dengan Pembukaan Rakerda 04 Gerakan Pramuka Riau. Kamis (17/3/2014)

Pelantikan Ketua dan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Inhil Masa Bakti 2013-2018 yang dilantik oleh Ketua Kwarda Riau Hj, Septina Primawati Rusli, kemudian pelantikan Pengurus PAW Kwarcab Inhil Masa Bakti 2012-2017 yang dilantik oleh Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Inhl H. M. Wardan serta Pelantikan Pengurus Dewan Kerja Cabang Inhil yang dilantik oleh Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Inhil H. Alimuddin RM. Pembukaan Rakerda Kwartir Daerah Riau dibuka secara resmi Ketua Kwarda Riau Hj Septina Primawati Rusli.
Bupati Inhil, HM Wardan dalam amarannya mengatakan bahwa Pemkab Inhil akan memberikan dukungan terhadap terhadap berbagai pelaksanaan kegiatan dan pengembangan gerakan pramuka. Semu apihak diminta untuk tetap konsisten dan istiqomah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam upaya membangun dan memajukan gerakan pramuka.
“Melalui Rakerda ini, mari kita berikan kontribusi pemikiran untuk menyusun program-program kerja, guna mendukung dan ikut serta menelurkan para generasi-generasi penerus perjuangan bangsa, sesuai dengan tujuan kita bersama.” Pinta Bupati
Bupati juga sangat berharap dengan terlaksananya Rakerda ini akan dapat melahirkan program-program terutama yang dapat menyentuh langsung terhadap kebutuhan generasi muda, sehingga gerakan pramuka berada di garda terdepan dalam rangka pembentukan karakter secara nyata, karena pembentukan karakter yang tangguh bagi generasi muda merupakan hal yang amat penting bahkan menentukan nasib bangsa dan Negara dimasa depan.
“Oleh karenanya keterlibatan aktif para generasi muda dalam kegiatan pramuka sangatlah diperlukan,” Pungkas Bupati. (adv humas pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.