Februari 24, 2024

Ketua DPRD Inhil Gelar Isra Miraj 1445 H di Kediamamnya

H Ferryandi saat memberikan sambutan dalam acara Isra' Mi'raj.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Katua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST. MM., MT menggelar Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2024 Masehi.

Kegiatan yang ramai dihadiri oleh tamu undangan dari berbagai kalangan itu digelar di kediaman Ketua DPRD Inhil Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Rabu (7/2/2024) malam.

Peringatan Isra Miraj ini diawali dengan membacakan ayat suci Al-Qur’an dan diisi dengan mendengarkan ceramah agama sekaligus zikir bersama.

Dalam sambutan Ketua DPRD Inhil, H Ferryandi mengucapkan beribu terimakasih atas kehadiran dari seluruh lapisan masyarakat dan seluruh unsur Forkopimda Inhil yang telah hadir dan telah menyempatkan diri untuk mengikuti peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah pada tahun ini.

“Terimakasih kepada sahabat dan teman-teman semua yang telah berkesempatan hadir pada malam hari ini. Tentunya kegiatan ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kegiatan ini juga bertujuan untuk bersilaturahmi bersama sahabat dan teman-teman semuasemua,” tuturnya.

Selain itu, H Ferryandi juga menyampaikan bahwa masyarakat di Kabupaten Inhil ini nafas islaminya sangat kental, hal itu dapat dilihat dari setiap kegiatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan Masjid-masjid yang ada di Inhil selalu ramai dihadiri oleh masyarakat.

“Begitu juga yang hadir malam ini, maka dari itu kami sangat bahagia atas kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini karena saya dapat bersilaturahmi langsunh kepada sahabat dan teman-teman semua,” imbuhnya.

Di kesempatan itu juga, Ketua DPRD Inhil juga mengaku akan berupaya meningkatkan gaji untuk RTRT/RW yang saat ini hanya 300 Ribu Rupiah per bulannya oleh ketua RT.

“Gaji RT RW perlu kita tingkatkan,” tutur Ferryandi usai bertanya berapa gaji RT saat ini, dan di sambut dengan suara kompak terdengar 300 Ribu.

Terakhir, H Ferryandi juga menyampaikan bahwa tahun 2024 ini merupakan tahun terakhir dirinya menjabat sebagai ketua DPRD Inhil.

“Maka dari itu, disisa masa jabatan ini kami memohon do’a kepada masyarakat semua agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam membangun daerah dan menjalankan amanah,” tuturnya.

” Terakhir kami juga mengucapkan terima kasih kepada RT/RW di Kabupaten Inhil, kerana selama ini peran RT/RW sangat membatu di dalam pemerintahan,” tutup Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST. MM., MT. (Arbain)