Ketua dan Pengurus BKMT Tembilahan Hulu Resmi Dilantik - Arbindonesia
Januari 4, 2020

Ketua dan Pengurus BKMT Tembilahan Hulu Resmi Dilantik

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pengurus Cabang (PC) Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Tembilahan Hulu, periode 2020-2025 hari ini resmi dilantik oleh Ketua BKMT Kabupaten Indragiri Hilir, Hj Raihana Ara, Sabtu (4/1/2020) sore.

Prosesi pelantikan itu dilaksankan di Gedung Syekh Abdurrahman Siddiq Kampus STAI Auliaurrasyidin, Parit 6 Tembilahan Hulu. Disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti.

Selain Wabub Inhil, turut hadir Camat Tembilahan Hulu, unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa di Kecamatan Tembilahan Hulu, pengurus MUI dan Muslimat NU, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua BKMT Tembilahan Hulu periode 2020-2025, Hj Laila Fitriana mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak dalam kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan program dan kegiatan BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu selama ini.

“Mudah-mudahan ke depan, kita dapat terus berupaya membesarkan dan memajukan BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu,” ujarnya.

Sedangkan Camat Tembilahan Hulu, M Nazar mengucapkan selamat kepada pengurus BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu yang baru dilantik, diharapkan keberadaannya dapat turut bersama dan berperan aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan.

“Diharapkan BKMT yang sudah baik saat ini, tentunya bisa lebih baik dan lebih maju lagi,” tambahnya.

Senada dengan itu, Ketua BKMT Inhil, Hj Raihana Ara mengungkapkan bahwa yang terpenting bagi kepengurusan BKMT adalah program dan kegiatan bisa dilaksanakan di setiap bidang.

“Jaga silaturrahmi dan jalin kerjasama, harus saling isi-mengisi dan bahu-membahu dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan. Kemudian, harus terus belajar dan menambah ilmu terutama ilmu-ilmu agama,” pesannya.

Sementara itu, Wabup SU dalam sambutannya menyatakan sangat bangga dengan keberadaan BKMT, karena bisa memberikan pembinaan mental dan spiritual bagi masyarakat, khususnya kepada anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, salah satunya melalui Rumah Tahfidz.

“Apa yang sudah sukses maupun yang belum saat ini, menjadi beban tanggung jawab bagi pengurus yang baru. Dan bagi yang belum dilakukan pembinaan, ke depan harus diberikan perhatian,” imbuhnya.
(rl-arl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *