Waah,, Puskesmas Tembilahan Kota Sudah Punya Ambulance Mini - Arbindonesia
Januari 4, 2020

Waah,, Puskesmas Tembilahan Kota Sudah Punya Ambulance Mini

Bagikan..

Galleri Foto _ ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I cabang Tembilahan menyerahkan bantuan satu unit Ambulance roda 3 jenis Viar kepada Puskesmas Tembilahan Kota, yang nantinya akan dioperasikan di Puskesmas Pembantu seberang Tembilahan.

Manager PT Pelindo I cabang Tembilahan mengatakan, pemberian bantuan satu unit Ambulance ini dipergunakan untuk membawa pasein yang rumahnya tidak mungkin bisa dilalui roda empat.

“Misalkan di seberang Tembilahan ada orang yang sakit, tidak perlu ditandu atau dibonceng dengan sepeda motor lagi, cukup dengan Ambulance roda tiga sudah bisa mengatasi,” imbuh Yusrizal, Jum’at (3/1/2020).

Dengan telah diterimaya satu unit Ambulance, Kepala Puskesmas Tembilahan Kota, Hj Wahyu Winda mengungkapkan kebahagiaannya dan mengucapkan terimakasih kepada PT Pelindo I cabang Tembilahan.

“Ini adalah Ambulance roda 3 pertama yang ada di Puskesmas Tembilahan Kota, dan sudah kita serahkan ke Puskesmas Pembantu (Pustu) seberang Tembilahan, tutur Hj Wahyu Winda, Sabtu (4/1/2019).

Untuk diketahui, pemberian bantuan satu unit Ambulance roda tiga kepada Puskesmas Tembilahan Kota ini menggunakan dana CSR tahun 2019 dari PT. Pelindo I cabang Tembilahan.

Penyerahan ini dilakukan pada Selasa (31/12/2019) lalu di depan kantor PT Pelindo I cabang Tembilahan, di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan. Tepatnya di depan kantor cabang Bank BNI .

Video Uji coba Ambulance roda 3 jenis Viar, sebelum diserahkan kepada Puskesmas Tembilahan Kota.

(Arb)

Manager PT Pelindo I cabang Tembilahan (Putih), Arbindonesia.com (merah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *