Kadiskes : Bangun Negeri Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW - Arbindonesia
Januari 23, 2015

Kadiskes : Bangun Negeri Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW

Bagikan..
Kepala Diskes Inhil, DR Hj Alvi Furwanti Alwie memberikan sambutan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H.
Kepala Diskes Inhil, DR Hj Alvi Furwanti Alwie memberikan sambutan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H.

TEMBILAHAN (detikriau.org)-Seluruh aparatur di lingkungan Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun tenaga honorer, diajak untuk mengkolaborasikan semangat Maulid Nabi dalam ikhtiar membangun daerah, dengan spirit baru menuju Kabupaten Inhil yang lebih maju, bermarwah dan bermartabat.

Ajakan tersebut disampaikan Kepala Diskes Inhil, DR Hj Alvi Furwanti Alwie dalam sambutannya saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di lingkungan Kantor Diskes, Jalan M Boya Tembilahan, Jum’at (23/1/2015).

Dikatakan Alvi, berbagai penguatan dan pembinaan moral, mental dan akhlak yang dilakukan oleh individu muslim, lembaga dakwah, pendidikan dan pemerintah di seluruh nusantara merupakan sebuah wujud tanggungjawab bersama terhadap masa depan peradaban dunia Islam dan Bangsa Indonesia.

“Mari kita semua berikhtiar dengan segala daya dan upaya, untuk membangun negeri ini dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW. Insya Allah, negeri kita akan aman dan damai, sejahtera lahir dan batin, serta memperoleh keberkahan dari Allah SWT,” tutur Fauzar.

Selanjutnya, mantan Kepala Bappeda Inhil ini mengucapka terima kasih kepada seluruh jajarannya, yang selama ini telah berpartisipasi aktif dalam menjalankan dan mensukseskan berbagai program pembangunan, baik itu di Diskes maupun Pemkab Inhil, sehingga daerah ini selalu aman, damai dan berbagai prestasi pembangunan dapat kita raih.

“Mudah-mudahan, melalui peringatan Maulid Nabi ini kita dapat terus mempererat tali silaturrahmi antar sesama, dalam upaya meningkatkan kinerja terutama dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat, serta mendukung dan mensukseskan berbagai program pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, Al-Ustadz Suhaili dalam tausiyahnya juga mengajak seluruh yang hadir saat itu, untuk terus meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah SAW, yang merupakan nabi junjungan alam dan nabi akhir zaman.

“Bagi siapapun yang ingin mendapat banyak bidadari di surga nanti, banyak-banyaklah bershalawat, karena dengan begitu Insya Allah kita juga akan mendapat syafaat di hari akhir kelak,” imbuhnya. (adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.