Juli 18, 2024

Jalan Rusak, Warga Kayu Putih Harap Perhatian Pemerintah

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) – Warga Jalan Batang Tuaka Gang, Kayu Putih, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan berharap agar pemerintah bersedia menganggarkan dana untuk melakukan perbaikan jalan mereka. Kondisi jalan yang saat ini dipenuhi lubang, berlumpur dan terendam saat banjir dikhawatirkan dapat membahayakan pengguna jalan.

“Akhir tahun seperti ini, setiap pasang naik, jalan ini terendam air. Bahkan sudah beberapa kali pengguna jalan terjatuh akibat terperosok ke dalam lubang yang hampir rata menutupi permukaan jalan ini.” Ungkap seorang warga, Diki ketika bertemu Www.detikriau.wordpress.com saat melihat secara langsung kondisi jalan ini. Rabu (28/12/2011)

Gang dengan lebar 1,5 meter dan panjang kurang lebih 140 meter ini merupakan kawasan perumahan yang cukup padat, kondisi jalan yang rusak parah seperti ini, tentunya harus segera untuk diperhatikan dan dilakukan perbaikan.”Posisinya yang masuk dalam kawasan Tembilahan Kota tentunya harus menjadi perhatian tersendiri apalagi kondisinya sudah sangat memprihatinkan, kasihan warga. Takutnya kalau lambat diperbaiki kondisi jalan akan semakin parah karena setiap hari air pasang naik dan memenuhi badan jalan”Ungkap Diki mengakhiri. (fsl)