Ikuti Rakoor Penanganan Penanggulangan Covid-19 Bersama Kementrian RI, ini Harapan Wabub Inhil Kepada Masyarakat - Arbindonesia
Agustus 27, 2020

Ikuti Rakoor Penanganan Penanggulangan Covid-19 Bersama Kementrian RI, ini Harapan Wabub Inhil Kepada Masyarakat

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti bersama Ketua TP PKK Inhil Hi.Zulaikhah Wardan, S.Sos M.E mengikuti Rapat Koordinasi (Rakoor) Penanganan Penanggulangan Covid-19 dan Pemilu serentak dimasa Pendemi covid-19 bersama Kementerian RI, Kamis (27/8/2020).

Secara Virtual, dalam rapat yang digelar di
Ruang Multi Media Diskominfops Inhil tersebut juga turut dihadiri oleh perwakilan Kejaksaan Negeri Inhil, Asisten I Setda Inhil, Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu serta beberapa pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Inhil.

Dikatakan H Syamsuddin Uti, bahwa rakoor ini bertujuan untuk mensosialisasikan Inpres No.6 TH 2020 tentang peningkatan displin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencengahan dan pengendalian Covid-19.

“Dengan adanya Inpres tersebut, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Wabub.

Selain itu Wabub Inhil juga berharap kepada masyarakat agar terus dapat berperan aktif dalam menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Kita ingin virus ini segera berakhir,” ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Untuk diketahui, dalam Rakoor tersebut dipimpin oleh Mentri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, turut serta Mentri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD, Kepala BNPB Pusat Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, Kepala LKPP, Kementerian Kuangan, Kejaksaan Agung, Ketua KPU, Kabag Reskrim Polri, serta Gubernur, Bupati, Walikota dan peserta Rakoor secara virtual di seluruh Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.