Audiensi di Diskominfops Inhil, AMI : Sangat Puas Atas Jawaban yang Diberikan - Arbindonesia
Agustus 27, 2020

Audiensi di Diskominfops Inhil, AMI : Sangat Puas Atas Jawaban yang Diberikan

Bagikan..

Usai melaksanakan audiensi, AMI dan Pihak Diskominfops Inhil malaksanakan foto bersama dengan simbol Keterbukaan Informasi Publik. Arb

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Audiensi mengenai transparansi APBD di Disnas Komunikasi Informasi dan Persandian Statistik (Diskominfops) Inhil,
Aliansi Mahasiswa Inhil (AMI) mengaku puas atas pemaparan yang diberikan oleh pihak PLT Kadiskominfops, Trio Beni Purta.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Koordinator Lapangan (Korlap) AMI yang akrab disapa ‘Bung Jepe’ saat diwawancarai usai melaksanakan audiensi, Kamis (27/08/2020) siang, di Kantor Kominfops Inhil.

Dikatakan Korlap Bung Jepe, tujuan dari disuarakannya transparansi APBD pada saat unjuk rasa beberapa waktu lalu di halaman kantor Bupati Inhil, adalah untuk mendapatkan informasi sejauh mana penggunaan anggaran daerah.

“Kami sangat puas atas jawaban yang diberikan, bahkan Kepala Plt Diskominfops Inhil akan mengajak SKPD lain untuk mendeklarasikan apa yang kami suarakan,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa terkait aplikasi INPAS ia mengaku sangat luar biasa dan diluar ekspetasinya.

“Bahkan kami sangat puas sekali dengan aplikasi INPAS yang sebelumnya tidak bisa di Download akhirnya bisa, dan hasilnya sangat memuaskan,” ucap Korlap AMI.

Tak hanya itu, Korlap AMI juga menyatakan bahwa INPAS bisa dikatakan satu-satunya Aplikasi yang terbaik dimiliki Pemerintah Kabupaten Inhil untuk saat ini.

“Kita sangat mengapresiasi hal itu,” tutupnya. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *