Hasil Seleksi UKK Calon Komisaris dan Direksi PT KIG, 3 Orang Dinyatakan Lulus - Arbindonesia
Agustus 13, 2020

Hasil Seleksi UKK Calon Komisaris dan Direksi PT KIG, 3 Orang Dinyatakan Lulus

KONVENSI DESK PILKADA PKB INHIL 002
Bagikan..

Foto : Tahapan Psikotes yang dilaksanakan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Hasil seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) untuk mengisi formasi calon Komisaris dan Direksi PT Kelapa Indragiri Hilir Gemilang (KIG), 3 orang dinyatakan lulus, Kamis (13/8/2020).

Seleksi UKK tersebut dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 8 Agustus 2020 di Pekanbaru, dengan tahapan Pemaparan Makalah dan Wawancara yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (UR), sedangkan tahapan Psikotes dilaksanakan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau.

Peserta yang mengikuti seleksi UKK sebanyak 18 orang, diantaranya 9 orang yang mengikuti seleksi sebagai calon Komisaris, 5 orang Direktur Operasional, dan 4 orang Direktur Umum.

Dari masing-masing formasi tersebut, 3 orang diantaranya dinyatakan lulus dengan memperoleh nilai tertinggi dan akan mengikuti tes wawancara akhir.

Foto : Pemaparan Makalah dan Wawancara yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (UR)

Adapun 3 orang tersebut diantaranya:
1. Calon Komisaris, Hariyanto, S.Pd.i, dari Pekanbaru
2. Calon Direktur Operasional, Joni Oktavia, ST,  dari Jakarta
3. Calon Direktur Utama, Ibnu Utama, ST, dari Jakarta.

Pengumuman hasil seleksi Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) tersebut berdasarkan pengumuman resmi dari Panitia Seleksi (Pansel) calon Komisaris dan Direksi PT KIG dengan nomor : 606.49/PANSEL-KIG/VIII/2020.

Untuk diketahui, Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari Pansel calon Komisaris dan Direksi PT KIG terkait waktu pelaksanaan tes Wawancara Akhir.

Info pengumuman dapat dilihat di inhilkab.go.id

(Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.