Atlantis Exchange Buka Perdagangan Koin Pi Network - Arbindonesia
Januari 4, 2023

Atlantis Exchange Buka Perdagangan Koin Pi Network

139758445

Atlantis Exchange membuka perdagangan Pi (Pi Network) dengan BUSD (sagaranesia)

Bagikan..


ARB INdonesia – Menurut laporan, koin Pi Network terdaftar untuk diperdagangkan sebagai pasangan BUSD pada 1 Januari di Atlantis, platform perdagangan unik dan mengganggu yang baru dibangun.

Selain itu, platform perdagangan cryptocurrency telah mengumumkan batas penarikan harian $10.000.000 per anggota, mengutip mainnet terlampir Pi Network sebagai pembenaran.

Pi Coin tampaknya telah terdaftar untuk diperdagangkan di Atlantis, yang menjadikannya platform perdagangan cryptocurrency ketujuh yang melakukannya. Atlantis juga yang pertama mendaftarkan koin tahun ini (2023) dan yang pertama memasangkannya dengan BUSD, karena semua platform lain yang mendaftarkan Pi telah melakukannya dengan USDT.

Pengumuman resmi dikeluarkan pada 30 Desember 2022 melalui posting blog dan sebagian berbunyi:

“Atlantis Exchange dengan bangga mengumumkan bahwa platform Globalnya di https://atlantiscex.com akan membuka perdagangan Pi Network (Symbol: PI) pada 1 Januari 2023. 12:00 AM UTC, berdasarkan pasangan perdagangan dari PI/BUSD.”

Selain itu, disebutkan bahwa Atlantis Exchange akan mengikuti kemajuan Pi Network sehubungan dengan peluncuran resmi blockchain PI karena Blockchain Pi sendiri masih dikembangkan dan belum dapat diakses oleh masyarakat umum. Semua anggota Atlantis yang terdaftar akan dapat menyetor dan menarik PI hingga saat itu, dengan batas penarikan harian sebesar US$10.000.000 per anggota. Segera setelah mereka dapat diakses dalam waktu dekat, tanggal pembukaan akan diungkapkan.

Dikutip dalam laman newsway, Pertukaran Atlantis telah mengumumkan daftar pasangan perdagangan Koin Pi dengan BUSD pada hari tahun baru 1 Januari, membatasi penarikan per pengguna hingga US$10 juta.

Pi Network adalah Cryptocurrency baru dan platform pengembang yang memungkinkan pengguna seluler untuk menambang token Pi tanpa menguras baterai perangkat. Untuk informasi lebih lanjut tentang Pi, lihat situs resminya di :minepi.com/ARBIndonesia

Atlantis Exchange adalah salahsatu dari beberapa platform perdagangan inovatif dan disruptif yang baru dikembangkan dan terdaftar secara sah di Departemen Keuangan AS dan Perserikatan Bangsa-Bangsa. Ini dirancang untuk secara sistematis menyelesaikan 5 poin di dunia crypto. Ini memiliki 8 fungsi internal UNIK yang tidak dimiliki oleh pertukaran kripto lainnya.

Fungsi tersebut akan memberi para anggotanya perlindungan mendalam terhadap berbagai risiko kehilangan uang. Dengan demikian, semua anggota dapat memaksimalkan keuntungan mereka dengan bekerja di Atlantis Exchange setiap hari.*** Smr/Sagaranesia.com




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *