Angin Kencang Dan Hujan Lebat,Menara Astaka Roboh. - Arbindonesia
Agustus 13, 2020

Angin Kencang Dan Hujan Lebat,Menara Astaka Roboh.

Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Hujan yang deras dan di sertai angin yang kecang Rabu 12-08-2020.Tepat nya di kawasan Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai telah terjadi patah nya menara di bagian astas Astaka yang tinggi nya berkisaran sekitar 50 meter sehingga jatuh kebawah.

Dalam kejadian jatuh nya menara Astaka tersebut untung nya tidak ada kejadian yang tidak di ingin kan seperti menimpa pengunjung atau pun orang yang sedang berteduh di bawah Astaka tersebut.

Kejadian patah dan jatuh nya menara Astaka tersebut terjadi sore sekitar pukul 16.30 wib.

Erik sapaan akrab Salah seorg masyaraka saat di konfirmasi awk media Arbindonesia,com.Menyampaikn memang jika ada angin yang kencang bagian menara Astaka tersebut sering bergoyang,dan pada akhir nya menara tersebut patah juga.

Sangat di sayangkan bahwa Astaka tersebut belum begitu lama di bangun.Pembangunan Astaka tersebut karena tepat nya pada saat itu Kota Dumai menjadi tuan rumah dalam ajang pertandingan MTQ seprovinsi Riau.

Di sisi lain erik sebagai masyarakat juga sangat berharap agar menara Astaka tersebut bisa di perbaiki kembali dengan secepat mugkin,karena dengan patah dan jatuh nya bagian atas menara tersebut membuat hilang nya ke indahan Astaka tersebut.Beliau sangat berharap kepada pihak instansi yang terkait agar bisa dengan sesegera mungkin untuk memperbaiki kembali menara Astaka tersebut.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *