H-2, KPU Inhil Telah Rampungkan Pendistribusian Logistik - Arbindonesia
April 7, 2014

H-2, KPU Inhil Telah Rampungkan Pendistribusian Logistik

Bagikan..

suhaidiTEMBILAHAN (detikriau.org)- Menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014 yang hanya tersisa 1 hari lagi, KPU Inhil akui telah rampungkan pendistribusian logistik pemilu.
“Semua keperluan yang dibutuhkan bagi pelaksanaan pemungutan suara nanti, sudah kita kirim dan sampai di Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),” Sampaikan Ketua KPU Inhil, H Suhaidi, senin (7/4/2014).
Ditambahkannya, penyaluran ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) akan dilakukan esok, Selasa (8/4) dan diharapkan tidak ada lagi kendala yang ditemukan di dilapangan.
“Alhamdulillah, berkaitan dengan penyaluran logistik dan persiapan lainnya di TPS, hampir keseluruhan sudah selesai dan tuntas. Jadi, tinggal menunggu waktu pelaksanaan pemungutan suaranya saja,” terang Suhaidi
Suhaidi juga berharap agar seluruh masyarakat Inhil dapat menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. Jadilah pahlawan demokrasi, dengan ikut memberikan hak suara sesuai hati nurani masing-masing,” imbuhnya.
Untuk diketahui, jumlah seluruh TPS pada pelaksanaan Pemilu Legislatif tahun 2014 ini adalah sebanyak 1.674 TPS yang tersebar di 236 desa dan kelurahan di Kabupaten Inhil. Sedangkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang terdaftar di KPU Kabupaten Inhil berjumlah sebanyak 492.254 orang.(dro)

1 thought on “H-2, KPU Inhil Telah Rampungkan Pendistribusian Logistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.