2014, PDAM TI Dapatkan 57 M Kucuran Dana - Arbindonesia
April 7, 2014

2014, PDAM TI Dapatkan 57 M Kucuran Dana

Bagikan..

pdam tiTembilahan (detikriau.org)- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragir (TI) Tembilahan tahun ini mendapatkan kucuran dana sebanyak 57 Milyar untuk oprasional PDAM TI Tembilahan.
Hal tersebut diungkapkan Direktur PDAM TI, Kemas Yusferi kepada detikriau.org saat disambangi dikediamannya Minggu (6/4/14)
Malam. Dikatannya bahwa mengait dana hingga sebanyak itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan.
“Kita tahun ini mendapatkan bantuan dari APBN, APBD tingkat I, APBD tingkat II,” paparnya.
Dijelaskan Kemas lebih lanjut, bahwa dana dari APBN sebesar kurang lebih 28 M, APBD tingkat I kurang lebih sebesar 5 M dan APBD tingkat I sebesar 24 Milyar. Ia berharap dengan adanya dana sebanyak itu bisa memperbaiki kinerja PDAM TI dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “Memuaskan pelanggan itu tiada batasnya,” imbuhnya.
Tak jarang Kemas juga mengaku mendapatkan pesan-pesan yang kurang mengenakan dari pelanggan-pelanggan namun semua itu dihadapinya dengan terbuka. “Yang memuji banyak dan yang memaki kita juga banyak,” tandasnya. (Ahmad Tarmizi)

1 thought on “2014, PDAM TI Dapatkan 57 M Kucuran Dana

  1. Klo bisa Dana sebesar itu mampu mengolah air yg memang terjamin utk semua masyarakat tembilahan .terjamin dlm artian air pdam Ini benar2air yang berkualitas bagus…tidak sprti air yg dialirkan krmh2 selama Ini yg selalu keruh Dan klopun bersih…bersihnya trlalu banyak kandungan tawasnya..shingga badanpun swhabis mandi trs lengket Dan tak enak.Susah utk Bs mengatakan bhwa kualitas air kita layak utk dipakai Apalg utk dikonsumsi masyarakat.seharusnya dgn lmnya bapak menjabat jd kpl PDAM harisnya jeli dlm merespon keluhan masyarakat tntng krngnya kualitas air yg PDAM salurkan krmh2 kami.bukannya malah tak amb peduli kayaknya.Yg sy pertanyakan nnti..apakah dgn Dana sebesar itu bapak yakin kualitas air kita akan jauh lebih baik pak,atau begini2 aja?rasa saya Pak keamas blm begitu transparan utk masalah Ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.