Gedung Kantor Bupati Terbakar, Dokumen Berharga Ikut Hangus - Arbindonesia
April 11, 2014

Gedung Kantor Bupati Terbakar, Dokumen Berharga Ikut Hangus

Bagikan..

gedungTembilahan (detikriau.org) — Disamping menimbulkan kerugian material yang ditaksir hingga milyaran rupiah, kebakaran gedung utama kantor Bupati Inhil juga meludeskan banyak dokumen berharga.
Hal ini diakui Bupati Inhil, HM Wardan, Namun menurut Bupati, apa dokumennya belum bisa diketahui.” Inikan kantor, jadi jelas banyak dokumen berharga. tapi kita belum mengetahui apa saja dokumen yang ikut hangus terbakar,” Sampaikan Bupati saat ditemui wartawan disela tinjauannya di lokasi kebakaran, Jum’at (11/4/2014) pagi
Dijelaskannya, Bangunan gedung utama komplek perkantoran Bupati Inhil ini telah berusia lebih dari 30 tahunan. Pembangunan awalnya dilakukan pada jaman Bupati Bakir Ali. Hampir seluruh bagian gedung masih berbahan kayu.
“Umur bangunan sekitar 30 tahun lebih dan berbahankan kayu. oleh karenanya api sangat cepat menyebar,” Tambahkan Bupati
Bupati juga menyatakan kebakaran gedung utama Kantor Bupati Inhil tidak akan mengganggu pelayanan publik. meski seluruh ruangan di Gedung Kantor Bupati lama ini tidak bisa diselamatkan.
“Pelayanan harus tetap jalan, pegawai yang ada akan kita evakuasi dan ditempatkan pada bagian basemen gedung baru,” Jelas Bupati. (dro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.