Bupati Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa KONI Inhil - Arbindonesia
April 11, 2014

Bupati Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa KONI Inhil

Bagikan..

koniTEMBILAHAN (detikriau.org) -Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan i membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2014, Jum’at (11/4).
Kegiatan yang digelar di Aula salah satu Hotel di Tembilahan ini turut dihadiri Perwakilan KONI Provinsi Riau, H Darmansyah dan Edwar Sanger, Unsur Muspida, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua dan Pengurus KONI, serta Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga di Kabupaten Inhil.
Bupati Inhil, HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah dicapai oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhil selama ini dan berharap agar hasil yang telah diperoleh tersebut dapat terus di tingkatkan di masa mendatang.
“Dengan spirit baru Inhil, saya bersumpah bersama-sama dengan pengurus KONI dan Pengcab Olahraga untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang dicapai Kabupaten Inhil selama ini. Jadi, target kita pada Porda nanti minimal juara umum seperti tahun sebelumnya. Saya yakin dan percaya dengan kekompakkan dan kerjasama deri seluruh pihak terkait, keinginan dan harapan ini akan dapat terwujud,” tutur Bupati, Wardan.
Melalui kegiatan ini Bupati berharap dapatterpilih ketua KONI Kabupaten Inhil yang baru, yang diharapkan dapat membangun dan memajukan olahraga di Bumi Sri Gemilang, dengan menjalin kerjasama dan menciptakan hubungan yang harmonis dengan seluruh pihak terkait, khususnya para pengurus dan pengcab olahraga.
Ketua Umum KONI Provinsi Riau diwakili Sekretaris, H Darmansyah berharap seluruh jajaran KONI Inhil dapat terus meningkatkan kinerja dalam upaya mempertahankan prestasi yg telah diraih selama ini, seperti menjadi juara umum pada Porda Riau sebelumnya.
“Manfaatkanlah semua fasilitas olahraga yang dimiliki Kabupaten Inhil saat ini, seperti venue futsal dan lapangan atletik di stadion sepakbola yang sangat refresentatif, untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi olahraga di Inhil,” terangnya.
Sementara itu, Panitia Pelaksana, Wandi menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memilik Ketua Umum KONI Inhil periode 2013-2017, menanamkan semangat dalam membangun KONI Inhil, merumuskan program kerja dan sebagai media penyusunan kebijakan KONI Inhil untuk persiapan Porda Riau di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mendatang.
“Peserta kegiatan ini terdiri dari peserta penuh utusan cabor masing-masing 2 orang, peserta peninjau dari pengurus KONI Riau dan KONI Inhil, serta ditambah Steering Commite (SC) dengan jumlah 3 orang,” imbuhnya.(dro)

1 thought on “Bupati Buka Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa KONI Inhil

  1. “Dengan spirit baru Inhil, saya bersumpah bersama-sama dengan pengurus KONI dan Pengcab Olahraga untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang dicapai Kabupaten Inhil selama ini. Jadi, target kita pada Porda nanti minimal juara umum seperti tahun sebelumnya. Saya yakin dan percaya dengan kekompakkan dan kerjasama deri seluruh pihak terkait, keinginan dan harapan ini akan dapat terwujud,” tutur Bupati, Wardan.
    MAAF BRO WARDAN, ANDA TERLALU SESUMBAR….! TIDAK TAHUKAH ANDA KALAU JUARA UMUM KEMARIN ITU MENGGUNAKAN ATLET BAYARAN?
    Apa anda ingin meniru jejak Janggut..gut?
    Sungguh Hina Inhil jika menghalalkan segala cara hanya demi marwah…!!! “Katakanlah kebenaran meskipun sangat pahit”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.