Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia di Bandung - Arbindonesia
Januari 5, 2020

Lina, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia di Bandung

Bagikan..

Kebersamaan Anak Sule dan Ibunya. YouTube @Putri Delina ©2019 Merdeka.com

ARB INdonesia, BANDUNG – Kabar duka datang mantan istri komedian Sule, Lina. Lina meninggal dunia hari ini, Sabtu (4/1).

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara.Panji menyampaikan kabar meninggalnya Lina dalam instagram storynya.

Meninggal Dunia di Bandung

Lina dikabarkan meninggal dunia di Bandung. Dari informasi yang beredar Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Diduga Jantung

Belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda dari Rizky Febian tersebut. Namun, informasi yang berkembang, Lina mengalami serangan jantung.

Manajer Sule Kabarkan Lina Meninggal Dunia

Lina, mantan istri komedian Sule meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara dalam instagram storynya.

“Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji, Minggu (4/1).

Sempat Liburan Bersama Anak-anak di Bandung

Sebelum liburan ke Thailand bersama sang ayah, keempat anak-anak Sule yakni Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinan Ardiansyach bertemu dengan ibunda, Lina di Bandung. Mereka pun menghabiskan waktu jalan-jalan bersama hingga belanja di salah satu mall kota kembang.

Di momen pertemuan tersebut, Lina juga membawa bayinya, dari pernikahannya dengan suami yang sekarang bernama Teddy. Rezky Febian bahkan menggendong bayi Lina. (*)

Sumber merdeka.com
https://m.merdeka.com/artis/lina-mantan-istri-komedian-sule-meninggal-dunia-di-bandung.html


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *