Juni 16, 2024

Forum RT/RW se Mandah Dilantik

Bagikan..

MANDAH (www.detikriau.org) – Rabu (02/4) pagi, bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Mandah, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemrintah Desa (BPMPD) Indragiri Hilir (Inhil) H Edy Syafwannur, mengukuhkan Forum RT/RW se Kecamatan Madah.

Pengukuhan ini dihadiri segenap tokoh masyarakat dan warga kecamatan tua di Inhil itu. Adapun susunan RT/RW Mandah itu diketuai Firdaus, Sekretaris, Umar K, dan Bendahar, H Ibrahim. Organisasi yang menaungi ujung tombak pelayanan kepada warga tersebut diminta bisa memfasilitasi semua anggotanya dan dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama RT maupun RW.

“Tugas RTdan RW demikian berat dan mulia, kita sangat memahami hal itu. Karena itu adanya forum yang sudah dikukuhkan ini kita harapkan mampu menjembatani kepentingan semua anggotanya,” kata Edy Syafwannur.

Kepada semua RT dan RW Edy Syafwannur meminta mereka tetap ikhlas dalam pengabdian dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pemerintah menurutnya tetap berupaya memberikan perhatian kepada semua ujung tombak pelayanan ini, karena peran mereka dinilai sangat besar dalam kehidupan.

“Jika kita berbuat dengan ikhlas, maka Insya Allah, Tuhan akan membalasanya dengan beribu kebaikan. Namun apabila sebuah pekerjaan kita kerjakan dengan tanpa rasa keikhlasan maka sudah tentu akan menjadi beban dan sia-sia.”Pungkasnya mengakhiri. (fen)