Juni 15, 2024

Dua Siswi Kelas III SMP 3 Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Bagikan..

Satu Orang Meninggal di Tempat
www.detikriau.wordpress.com (TEMBILAHAN) – Nasib naas dialami 2 orang pelajar SMP Negeri 3 Tembilahan Hulu. Akibat kecelakaan ini, 1 orang siswi yang kini duduk di kelas III SMP yakni Yana Susanti (14) warga Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu harus kehilangan nyawa. 1 orang lainnya, Rahmawati (14) warga Desa Pekan Kamis Kecamatan Kempas, dan juga duduk dibangku kelas III SMP yang sama, mengalami luka pada bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.
Menurut penjelasan Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Suratman Rabu (21/9) bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat kelalaian pengendara, sebab pada saat terjadi kecelakaan tunggal tersebut, kondisi jalan sedang buruk setelah disiram hujan.
“Diduga korban hilang keseimbangan saat mengendarai kendaraanya Honda Supra X 125 BM 3380 GR melintas di TKP, apalagi pada saat yang sama juga terjadi hujan sehingga kondisi jalan licin, hingga akhirnya terjadi kecelakaan tunggal” jelas Kasat Lantas AKP Suratman.
Korban meninggal dunia ditempat, setelah dilakukan otopsi di Rumah sakit Puri Husada Tembilahan, telah dijemput pihak keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya, sedangkan untuk teman korban masih dalam keadaan shock dan terbaring di RSUD Puri Husada Tembilahan dan masih belum bisa dimintai keterangan. (drc)