DPD HKTI Riau Dukung Gerakan Segelas Beras untuk Disabilitas - Arbindonesia
Maret 7, 2022

DPD HKTI Riau Dukung Gerakan Segelas Beras untuk Disabilitas

IMG_20220404_150251
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Riau berkomitmen mendukung kelanjutan gerakan segelas beras untuk kaum disabilitas.

Komitmen tersebut disampaikan Ketua DPD HKTI Riau HM Wardan usai mengikuti rapat bersama Ketua DPP HKTI Jendral (Purn) Moeldoko, dalam rangka gerakan sosial bertajuk “Gerakan Segelas Beras untuk Kaum Disabilitas” secara virtual oleh seluruh pengurus HKTI Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia, Senin 7 Maret 2022.

Dikatakannya, sudah menjadi tugas pemerintah untuk melayani seluruh lapisan masyarakat termasuk kaum difabel, yang menjadi bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami yakin, sama seperti yang lain, mereka punya peran penting dalam pembangunan masa depan bangsa dan negara ini, sehingga setelah melihat semangat perjuangan yang luar biasa, kita sepakat memberikan dukungan untuk melanjutkan kembali gerakan segelas beras untuk disabilitas ini sampai 3 Desember 2022,” ujar HM Wardan yang juga Bupati Indragiri Hilir (Inhil) ini.

Sementara itu, Ketua DPP HKTI Moeldoko dalam arahannya menyatakan bahwa gerakan segelas beras untuk disabilitas tersebut dimulai di Hari Disabilitas pada tanggal 3 Desember 2021 lalu, yang dibagikan door to door kepada keluarga disabilitas oleh Fans Base Moeldoko. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *