April 18, 2024

DPC GERINDRA INHIL GELAR KONSOLIDASI

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) – Sebanyak 45 orang yang terdiri dari Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), serta seluruh pimpinan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se Kabupaten Indragiri Hilir Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), melaksanakan Rapat Konsolidasi. Rapat yang dilaksanakan di Wisma Indah Sari, Jalan M. Boya Tembilahan, sekaligus dirangkai dengan kegiatan sosialisasi RUU Pemilu 2014 ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau, H. Marwan Johanes, S.Sos beserta rombongan.

Dihadapan seluruh peserta, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, memberikan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan komitmen seluruh pengurus dalam membesarkan partai.”Kabupaten Inhil adalah Kabupaten yang pertama kali menyelesaikan verifikasi Partai Gerindra dari seluruh Kabupaten/Kota se-Riau dan Kabupaten kedua yang melaksankan rapat Konsolidasi setelah Kabupaten Siak. Sikap ragu saya saat pertama kali menerima mandat untuk mengembangkan partai ini di bumi Riau kini semakin memudar. Semua telah berubah dengan sikap optimis dan kepercayaan tinggi setelah melihat sikap dan komitmen yang diperlihatkan seluruh kader khususnya Kabupaten Inhil,” Puji Marwan dan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta.
Marwan berharap, komitmen dan keras keras seluruh jajaran pimpinan dan kader Partai Gerindra ini dapat terus dipertahankan agar gerindra semakin jaya.
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir, Baharuddin L Abbas menilai bahwa apa yang telah diraih DPC saat ini seluruhnya merupakan buah kerja keras PAC.”DPC tidak akan pernah memiliki nilai apa-apa tanpa kerja keras saudara-saudara di PAC. Salam hormat dan penghargaan tinggi saya juga untuk kerja keras yang telah dibuktikan oleh saudara-saudara di PAC. Saya yakin dengan kebersamaan dan semangat tinggi, kita akan mampu memenangkan Partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden.” Ucap Baharuddin dengan penuh semangat.
Acara pembukaan konsolidasi Partai Gerindra ini disamping dihadiri oleh ketua DPD Riau, juga tampak dihadiri oleh beberapa orang pengurus teras di DPD Partai Gerindra Riau, yakni, Juprian,SE (Ketua Bidang OKK), Tikomohlizar, ST Wakil Ketua DPD Riau sekaligus Korwil Inhil, Ir. Leonard (Korda Inhil), Irwansyah (Wakil Ketua DPD Riau sekaligus Sekretaris Gardu Prabowo Riau.(fsl)