Juni 20, 2024

RED CROSS SINGAPURA, BANTU 1000 KK WARGA TEMBILAHAN.

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) – Sabtu, 17 Desember 2011 bertempat di Lapangan Upacara jalan Gadjah Mada Tembilahan, Palang Merah Singapura bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Inhil menggelar acara bhakti sosial. Bhakti sosial ini diwujudkan dalam bentuk pemberian sembako gratis bagi 1000 kepala keluarga kurang mampu.

dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Indra M Adnan yang dibacakan oleh Asisten II Setdakab Inhil, H. Syafrinal Hedy menyampaikan bahwa Bupati memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada Palang Merah Singapura atas bhakti sosial yang diadakan di Kabupaten Indragiri Hilir. Bupati juga mengharapkan agar persaudaraan dan kerjasama antara Palang Merah Indonesia dan Palang Merah Singapura dapat terus terjalin serta semakin erat.
Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan bhakti sosial yang memang sudah diagendakan Organisasi palang Merah Indonesia dalam kunjunganannya ke Bumi Srigemilang.
Pada Kamis 15 Desember 2011 yang lalu telah diadakan acara temu ramah antara Pemerintah Kab. Inhil bersama dengan Palang Merah Indonesia Kab. Inhil dan Palang Merah Singapura, di Pondok makan Moro Kangen Tembilahan.

di hari berikutnya, Jum’at 16 Desember 2011, rombongan Palang Merah Singapura yang didampingi oleh Palang Merah Indonesia melakukan kunjungan ke Desa Sungai Buluh, Kecamatan Kuindra. Di Desa ini, diberikan bantuan kepada pelajar SD diantaranya berupa alat-alat tulis. rombongan juga memberikan bantuan ke Sekolah Dasar Negeri 06 Desa Sungai Buluh kecamatan kuindra, berupa buku paket dan 1 unit laptop.

Rombongan Palang Merah Singapura akan kembali bertolak ke negaranya pada hari Minggu, 18 Desember 2011.(fsl)