April 18, 2024

Bupati resmikan Penggunaan Lapangan Futsal B-YAN

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.wordpress.com) – Bupati Inhil Indra Muchlis Adnan  meresmikan penggunaan lapangan Futsal B – YAN yang berlokasi di jalan SKB Tembilahan Hilir. Keberadaan lapangan ini hendaknya menjadi satu alternatif bagi masyarakat Inhil dlam menyalurkan hobi mereka dalam bermain futsal.
Selain itu dalam sambutannya, bupati mengatakan dengan tersalurnya hobi, terutama generasi muda mampu untuk mencegah perilaku negatif yang terjadi seperti penalahgunaan obat-obatan dan Narkoba. Sebab persoalan ini menurut bupati, menjadi masalah yang serius dihadapi Bangsa ini.

“Kita berharap dengan peresmian lapangan Futsal B YAN menjadi alternati dalam menyalurkan hobi. Hingga bisa mencegah mereka dari pergaualan yang salah dan mencegah bahaya Narkoba,” kata Ketua DPD Golkar Riau tersebut.

 

Sementara itu Ir Saripek ketika diwawancarai wartawan mengungkapkan, bahwa pembangunan lapangan futsal ini, adalah bentuk perhatiannya kepada masyarakat akan kebutuhan lapangan futsal yang representatif, lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung yang dibutuhkan.

 

Ditambahkannya, lapangan futsal yang dibangun ini juga tersedia untuk anak-anak. Sementara itu selama ini lapangan khusus untuk anak-anak belum tersedia di kota Tembilahan. Dengan desain yang disesuaikan hingga memudahkan bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka untuk bermain futsal.

 

“Sesuai dengan yang disampaikan oleh pak Bupati tadi, dengan kehadiran lapangan futsal ini, generasi muda punya alternatif lapangan yang memadai untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka. Dengan itu diharapkan mampu mencegah generasi muda dari pergaulan yang salah seperti penggunaan Narkoba,” tambah Mantan Sekretaris DPRD Inhil ini.

 

Pantaun di lapangan, peresmian lapangan futsal B-YAN selain dihadiri oleh Bupati Inhil Indra M Adnan, Dandim 0314 Inhil, Kol Inf RTS Manoppo, S.Sos juga tampak dihadiri ketua DPRD Inhil HM Raus Walid, staf ahli Bupati dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Inhil. (Nejad)