Bupati Inhil Dianugerahi Pin Emas Pada HPN Riau - Arbindonesia
Mei 4, 2015

Bupati Inhil Dianugerahi Pin Emas Pada HPN Riau

Bagikan..
Foto: Mirwan
Foto: Mirwan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dianugerahi Pin Emas oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Margiono pada malam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau tahun 2015 di Kabupaten Inhil, Minggu (3/5/2015).

Anugerah Pin Emas ini merupakan penghargaan dari PWI Pusat kepada pimpinan daerah Kabupaten Inhil yang telah sukses dalam memeriahkan HPN Riau tahun ini. Penghargaan tersebut disaksikan seluruh komponen yang yang hadir malam itu, diantaranya Plt Gubri, beberapa Bupati dan Walikota di Riau serta unsur Forkopimda dan sejumlah wartawan se-Provinsi Riau.

Ketua PWI Pusat saat memasangkan Pin Emas kepada Bupati Inhil HM Wardan. copyBupati Inhil HM Wardan mengucapkan ribuan terima kasih telah mempercayakan Kabupaten Inhil sebagai tuan rumah pada HPN Riau ini, terlebih pada penghargaan yang diberikan kepadanya berupa Pin Emas ini. Menurutnya, penghargaan tersebut tidak mudah untuk mendapatkannya.

“Saya fikir tidak semua orang bisa mendapatkan anugerah seperti ini, saya sangat berterima kasih semoga kebersamaan dan kekompakan seperti ini semakin erat kedepannya,” kata Wardan.

Orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini mengaku baru kali ini Kabupaten Inhil didatangi ratusan wartawan. Tidak hanya wartawan seputaran Riau, namun sesepuh wartawan Nasionalpun juga hadir ke Inhil. Dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pemkab Inhil.

Sebab, Bupati Inhil memiliki wacana besar untuk mengembangkan berbagai potensi yang ada di Inhil, disebutkannya seperti perkelapaan, hutan Mangrove dan lain sebagainya. Untuk mengembangkan potensi-potensi tersebut kata Wardan, tanpa dukungan awak media maka akan sulit pada pengembangannya.

“Bagi saya, HPN Riau di Inhil ini adalah momen dalam mengembangkan potensi disini, terutama potensi perkelapaan, apalagi buah kelapa disini urat nadi masyarakat Inhil,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih dari lomba karya menulis dieven HPN tersebut mengambil tema tentang kelapa Inhil, tentu katanya secara tidak langsung telah mempromosikan potensi kelapa tersebut. Namun demikian, ia berharap dari hasil tulisan itu untuk terus dikembangkan hingga sukses pada pengembangan nantinya.(mirwan/advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *