Juni 16, 2024

ASISTEN I SETDAKAB INHIL BUKA RAKER PWRI

Bagikan..

TEMBILAHAN (www.detikriau.org) — Selasa, 15 Mei 2012 Bupati Inhil yang diwakili Asisten I Setda Kab. Inhil, H. Said Ismail membuka secara resmi Rapat Kerja Pimpinan Persatuan Wredatama Republik Indonesia ( PWRI ) Kab. Inhil yang dilaksanakan di Aula Kantor Inhil Bisnis Center Tembilahan. Dalam sambutannya,  Bupati yang dibacakan Asisten I setda Kab. Inhil berharap raker PWRI ini akan membuahkan masukan untuk kemajuan Inhil kedepan.

“Bupati atas nama Pemkab Inhil sangat menyambut baik dengan terlaksananya raker PWRI ini. Kita berharap raker ini juga akan menghasilkan banyak pemikiran-pemikiran serta ide baru yang akan berguna untuk kemajuan Kab. Inhil dimasa-masa yang akan datang,”Sebut Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I, H. Said Ismail.

Dalam kata sambutannya itu, Bupati juga berharap PWRI Kab. Inhil dapat terus menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab maupun organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya yang ada di Kab. Inhil. Dengan terjalinnya kerjasama yang baik tentunya diharapkan akan terwujud tatanan masyarakat Inhil yang saling asah, asuh dan saling asih.”Yang tua mengayomi dan yang muda meneladani tentunya semua ini untuk mencapai apa yang menjadi cita-cita kita bersama yaitu Inhil Berjaya dan gemilang 2025” Tambah Bupati.(wai/humas Pemkab Inhil)