2014, PDAM TI Targetkan Capai 20 Ribu Pelanggan - Arbindonesia
April 8, 2014

2014, PDAM TI Targetkan Capai 20 Ribu Pelanggan

Bagikan..

Tembilahanpdam ti(detikriau.org)- 2014, PDAM Tirta Indragiri (TI) Tembilahan targetkan capai 20 ribu pelanggan. Pencapaian tersebut dimungkinkan untuk direalisasi jika beberapa waduk yang akan dibangun selesai tepat pada waktunya.

“Pelanggan kita sampai saat ini baru mencapai 17 ribu, kita targetkan tahun 2014 ini mencapai 20 ribu pelanggan,” Ujarimbuh Kemas Yusferi
Kepada detikriau.org Kemarin
Direktur PDAM TI Tembilahan ini berani mengatakan hal tersebut bukan tidak berdasar, karena saat ini sudah ada waduk yang berada di Teluk Sungka Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) yang telah berfungsi.
“Selain itu, nantinya juga kita akan membangun waduk di Lahang Kecamatan Gaung, Waduk di Kelurahan Sungai Piring Kecamatan Batang Tuaka dan waduk diKelurahan Pulau Kijang Kecamtan Reteh,” papar Kemas.
“Jika 4 waduk ini berfungsi secara maksimal maka saya yakin pelanggan kita akan mencapai 20 ribu pelanggan,” sebutnya.
Saat ditanyakan mengenai keluhan warga Kecamatan GAS yang mengatak air PDAM yang dialirkan ke rumah warga bergetah, Ia menjelaskan bahwa PDAM tersebutbelum berfungsi secara maksimal.
“Air bergetah dikarenakan belum diolah dengan maksimal karena saat ini karyawan kita tengah melakukan pemasangan kepelanggan sambil membersihkan pipa,” jelasnya.
“Insyaallah, dalam waktu dekat semua akan berjalan secara maksimal,”tandasnya.(Ahmad Tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.