Jago Merah Amuk Gudang PMK Milik PT Kokonako - Arbindonesia
April 8, 2014

Jago Merah Amuk Gudang PMK Milik PT Kokonako

Bagikan..

---- copyTEMBILAHAN (detikriau.org)-Musibah kebakaran kembali terjadi. Kali ini, jago merah menghanguskan gudang Produksi Minyak Kelapa milik PT Kokonako, di Dusun Sungai Sirih, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (8/4) sekitar pukul 06.00 WIB ini.
Menurut keterangan Kapolres Inhil, AKBP Suwoyo melalui Paur Humas, Ipda Warno, kronologis kejadian tersebut bermula sekitar pukul 06.00 WIB, Syahril, salah seorang security PT Kokonako sedang melakukan pengecekan dan control areal perusahaan.
“Saat itu, ia melihat api sudah membesar di dalam gudang Produksi Minyak Kelapa (PMK) dan kemudian menuju ke dermaga untuk memberitahukan kepada rekannya yang lain. Kemudian, Syahril bersama rekannya kembali menghubungi security yang berada di pos jaga depan perusahaan,” tutur Ipda Warno.
Lanjut Ipda Warno, karyawan PT Kokonako berusaha memadamkan api dengan alat pemadam milik perusahaan, dan ditambah bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Inhil, yang tiba sekitar pukul 06.45 WIB. Sehingga, akhirnya api dapat dipadamkan sekitar pukul 09.30 WIB.
“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan asal api masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Kerugian juga masih belum bisa ditaksir” pungkasnya. (dro)
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.