Februari 22, 2024

13 AGUSTUS, PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR AKAN BERAKHIR.

Bagikan..

www.detikriau.wordpress.com (Tembilahan) – Pertengahan bulan Agustus, tepatnya tgl 13/8/2011, pemadaman bergilir listrik PLN dijamin akan segera berakhir. Kepastian ini didapat dari hasil hearing Komisi III DPRD Inhil dengan manajer ranting PLN Tembilahan, Desrilnaldi, Kadis Pertambangan dan Energi, Ncik Kamal serta Leader Tiga Bintang Inhil , Iwan diruang rapat Komisi III gedung DPRD Inhil, Kamis (4/8/2011).
Menurut penjelasan Desril, pemadaman terjadi akibat adanya kerusakan 1 unit mesin pada unit 6 dan kerusakan mesin sewa dari perusahaan tiga bintang pada unit 1.
“Hari ini kita sedang melaksanakan test engine pada mesin unit 6. Kalau tidak ada masalah lain, Insyaallah hari ini juga mesin itu sudah kembali bisa beroperasional secara normal” Terang Desril di Depan Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Gunawan, didampingi anggota Komisi III lainnya yang kali ini hadir secara lengkap.
Sedangkan untuk kerusakan mesin sewa pada unit 1 saat dikomfirmasi langsung kepada Dirut PT. Tiga Bintang , Anthony melalui sambungan telepon selular, menyatakan sparepart yang dibutuhkan akan tiba di Batam pada tanggal 8 atau 9 Agustus mendatang.
“Setelah sparepart tiba, kita membutuhkan waktu untuk pemasangan sekira 3 atau 4 hari lagi. Jadi ya paling tidak tgl 13 agustus mendatang kerusakan mesin sudah dapat teratasi” Jawab Leader PT Tiga Bintang, Iwan memberikan penjelasan.(fsl)