Zainuddin: Harusnya Provinsi Dulu Yang Langsung Ke Lokasi - Arbindonesia
April 5, 2014

Zainuddin: Harusnya Provinsi Dulu Yang Langsung Ke Lokasi

Bagikan..

“Terkait Permintaan Agar Disperindag Inhil  Sampaikan Ekspos Rencana Pembangunan Pasar Kayu Jati ke Provinsi” —

Kabid Pasar Disperindag Inhil, Zainuddin ST
Kabid Pasar Disperindag Inhil, Zainuddin ST

Tembilahan (detikriau.org) — Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kabupaten indragiri Hilir meminta agar pihak Provinsi untuk terlebih dahulu datang meninjau secara langsung ke lokasi rencana pembangunan pasar kayu jati sebelum Disperindag Inhil menyampaikan ekspos ke Provinsi.

Menurut Kepala Disperindag Inhil, Fahrolrozy melalui Kabid Pasar, Zainuddin ST, diakuinya bahwa pada minggu ketiga Maret 2014 yang lalu Kadisperindag Provinsi Riau, Nizhamul, SE MM memang sudah datang meninjau ke lokasi Pasar Kayu Jati, namun dalam kunjungan itu belum ada menentukan lokasi rencana pembangunan.
 
“Seharusnya dari tingkat satu (Disperindag Provinsi red) harus hadir disini entah itu perwakilannya untuk sama-sama kita meninjau kelapangan, lalu baru bisa diputuskan berapa besar lokasi serta bentuk bangunan yang akan dibangun, “Sampaikan Zainuddin saat ditemui detikriau.org diruang kerjanya, kemaren

Ekspos dari Disperindag Inhil sebagaimana yang dimintakan pihak Provinsi menurut Zainuddin baru bisa dilaksanakan setelah peninjauan serta perincian luas lokasi tersebut diketahui dengan peninjauan secara bersama.
“Kalau kita sembarangan ekspose nantinya susah juga, karena langkah ini kita ambil agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pembangunannya nanti”.Jelasnya
Diakhir kalimat, Zainuddin juga menyebutkan bahwa ia hingga hari ini belum mengetahui berapa jumlah anggaran yang disiapkan Disperindag Provinsi untuk membantu pembangunan Pasar Kayu Jati tersebut.
“berapa jumlah yang telah dianggarkan Provinsi saya belum mengetahuinya”. Tandasnya. (Ahmad Tarmizi)
Kadisperindagprov Pinta Disperindag Inhil Segera Ekspos rencana Pembangunan Pasar kayu jati

5 thoughts on “Zainuddin: Harusnya Provinsi Dulu Yang Langsung Ke Lokasi

  1. Saya pikir harusnya Disperindag Inhil yang lakukan ekspos segera.
    Intinya inhil yang punya gambaran apa yang harus dibuat dan dimana lahannya.
    dalam ekspos baru disampaikan apa yang bisa dibantu pembangunannya oleh provinsi dan berapa besaran dana yang dibantukan.
    Inhil yang meminta bantuan dana dari provinsi. harusnya inhil yang pro aktif bukan provinsi.
    lucu, kita yang mau ngutang, kok yang punya uang yang harus ngebujuk kita?
    ada-ada aja si zainuddin ini.
    pro aktif donk…
    kalau zainuddin ngotot gini, terus provinsi tak bersedia bantu, yang rugi pastinya masyarakat Inhil….

  2. Yg punya gawe Pemkab Inhil, yg punya dana pemprov, seharusnya Pemkab segera buat perencanaan dan berapa dana yg diperlukan! Tak mungkin kawan sudah bantu dana di suruh pula bantu kerja..! Kalau merajuk kawan tuh nanti…? Lucooong…!!! APBD jua nang lanah kaena!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.