Juli 18, 2024

WELCOME PARTY RAKORNIS KOMINFO

Bagikan..

Tembilahan (Humas Pemkab Inhil) — Bupati Inhil H.Indra Muchlis Adnan, Kamis malam 15 Maret mengadakan ramah tamah dan silaturahmi dengan peserta Rapat Koordinasi tekhnis tahunan komunikasi informatika dan pengolahan data elektronik se-Provinsi Riau tahun 2012.

Acara  yang dikemas dalam bentuk wellcome party yang diadakan di telaga puri Tembilahan ini, dihadiri oleh Dirjen Kementrian Kominfo  diwakili Direktur Pengelola Media Publik, Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se-Prov Riau ,para  Asisten dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.
Dalam sambutannya pada acara tersebut, Bupati Indragiri Hilir mengatakan: Kemajuan Teknologi Komunikasi memiliki dampak yang sangat penting bagi Pemerintah. Masyarakat menjadi sangat kritis dan berani menyampaikan pendapat. Hal ini tentunya sangat positif bagi perkembangan demokrasi. Akan tetapi jika tidak dibarengi dengan kesiapan aparatur untuk menyikapi secara bijak, maka bukan tidak mungkin akan menimbulkan efek-efek negatif bagi perkembangan Pemerintah di daerah.

Wellcome Party yang berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan ini diakhiri  dengan makan malam bersama. (Wai Humas)